Jumat, 08 Desember 2017

Membeli Smartphone Impian lewat ShopBack di Harbolnas



Tahu nggak makna angka 12.12? Hmmm ... Orang-orang yang doyan berbelanja online seperti saya mungkin tahu jawabannya. Yups, angka-angka tersebut bermakna 12 Desember yang juga merupakan waktu dirayakannya Hari Belanja Online Nasional atau sering disingkat Harbolnas. Di event tahunan tersebut, beberapa e-commerce di Indonesia akan serempak menawarkan promo atau diskon tahunan yang sangat banget jika tidak kita manfaatkan untuk berbelanja online. Don't miss it, shopping lovers!

Promo dan diskon spesial di Harbolnas memberi kita kesempatan besar untuk mendapatkan produk-produk impian kita. Pasalnya, harga produk yang ditawarkan di momen Harbolnas biasanya lebih murah. Berbelanja online di Harbolnas pastinya akan lebih hemat, bahkan kita bisa mendapatkan keuntungan lain berupa cashback yang bisa dicairkan kembali dalam bentuk uang tunai ke dalam rekening yang kita punya jika belanja onlinenya lewat ShopBack.

(Tampilan situs ShopBack)

Mengapa sih harus berbelanja online lewat ShopBack? Alasannya cukup jelas, yaitu ShopBack menawarkan cashback hingga 30%, promo, diskon, voucher dan kode kupon  menarik dan terbaru jika kita berbalanja di toko online partner ShopBack melalui ShopBack. Nyok belanja produk impian di Harbolnas lewat ShopBack! Hematnya dapat, cashback-nya juga dapat. Asyik banget kan?

Salah satu jenis produk yang banyak orang impikan adalah smartphone. Bagi saya hal itu sangat wajar. Kita-kita yang hidup di jaman now pastinya sadar bahwa fungsi smartphone sekarang ini bukan hanya sebagai alat komunikasi, namun juga memiliki banyak fungsi lain, baik untuk memotret, browsing, bermain game, aktif di media sosial, dan sebagainya. Boleh dibilang, sehari tanpa memegang smartphone akan membuat hari saya benar-benar terasa hambar, hehehe ...

Fitur smartphone yang saya miliki sekarang ini sangat terbatas, sehingga tidak menunjang hobi saya dalam mengambil foto, bermain game, streaming musik atau video, dan browsing. Masa pemakaiannya yang cukup lama pun membuat performanya sudah jauh menurun dibanding pertama kali saya membelinya sekitar 2 tahun lalu. Oleh karena itu, di momen Harbornas tahun ini, saya ingin sekali meminta sebuah smartphone ke ShopBack. Setelah mengunjungi beberapa e-commerce partner ShopBack, produk smartphone yang menarik perhatian saya adalah smartphone Lenovo S850 yang dijual di toko online Lazada.

(Gambar Smartphone Lenovo S850)

Adapun beberapa kelebihan smartphone Lenovo S850 yang membuat saya ingin sekali memilikinya, antara lain:

1. Tangguh
Performa yang baik dari sebuah smartphone menjadi salah satu pertimbangan saya dalam membeli sebuah smartphone. Smartphone Lenovo S850 memiliki kinerja yang cepat dan mulus, sehingga sangat mendukung multi-tasking. Hal ini karena smartphone seharga ... ini didukung dengan Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 berkapasitas 16 GB, serta kapasitas RAM yang cukup besar, yaitu 1GB. Sungguh suatu smartphone tangguh dengan harga yang lumayan terjangkau. Memilikinya akan menjadi kesenangan tersendiri bagi saya.

2. Mendukung Hobi Fotografi Saya
Saya sangat doyan mengambil foto di segala momen, baik mengambil foto sendiri (selfie), orang lain, pemandangan, objek-objek unik, dan sebagainya. Kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP pada smartphone Lenovo S850 pastinya akan sangat mendukung hobi saya tersebut. Resolusi kamera yang tinggi pada smartphone tersebut akan menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi, sehingga saya akan merasa percaya diri saat mengunggahnya ke media sosial yang saya punya.

3. Keren
Siapa sih yang tidak bangga mempunyai smartphone yang tampilannya keren? Smartphone yang kece pastinya akan menambah percaya diri pemakainya, termasuk saya. Tampilan smartphone Lenovo S850 yang begitu menawan akan menambah percaya diri saya. Berkat layarnya yang berukuran cukup lebar, yaitu 5 inci, kita akan memperoleh kemudahan dan kenyamanan lebih dalam mengetik teks, menonton video, bermain game, dan sebagainya. Lenovo S850 ? Mauuu ... !!!

Untungnya, beberapa e-commerce partner ShopBack selalu menawarkan promo smartphone Harbolnas setiap tahunnya. Promo tersebut berupa diskon produk gadget hingga 80%. Makanya, mengingat waktu pelaksanaan event Harbolnas yang jatuh di setiap tanggal 12 Desember termasuk di tahun 2017 ini sangatlah penting biar tidak kelewatan. Jika perlu, tandai kalender atau nyalakan alarm/pengingat di  smartphone biar tidak lupa akibat kesibukan beraktifitas, sebagaimana yang biasa saya lakukan.

Beberapa hari sebelum event Harbolnas, ada baiknya jika kita menandai barang-barang impian yang akan kita beli di e-commerce partner ShopBack di Harbolnas nanti. Dengan begitu, kita bisa menyiapkan dana untuk membeli barang-barang tersebut setelah diskon. Temukan juga berbagai jenis penawaran promo keren di Harbolnas via ShopBack Indonesia sekaligus mendapatkan bonus cashback setiap kali berbelanja online lewat ShopBack, dimana cashback tersebut akan otomatis masuk ke akun CashBack yang kita punya. Menarik banget bukan?

Yuk tandai sekarang barang-barang impianmu seperti smartphone, lalu beli secara online lewat ShopBack di Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2017 nanti! Have a nice shopping, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar