Kamis, 02 November 2017

4 Alasan Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

No. Mkasih lkljkllnl

Memulai pagi tanpa secangkir kopi? Oh no! Tidak bisa saya bayangin gimana rasanya. Bagi saya yang doyan meminum kopi, sehari tanpa meminum kopi itu rasanya kurang lengkap. Saya sih berharap agar suatu hari nanti saya bisa terbangun karena mencium sedapnya aroma kopi  yang diseduh oleh pasangan saya, namun berhubung status saya sekarang masih single, kopi yang akan saya minum tiap pagi masih harus saya seduh sendiri, hihihi ... Intinya, meminum kopi sudah menjadi kebiasaan yang tidak pernah saya lewatkan setiap hari. Bagaimana dengan kamu, temen ngopi?

Menikmati kopi yang nikmat sekarang ini tidak lagi ribet dan tidak harus di kafe atau kedai kopi. Secara, sudah banyak produk kopi dalam berbagai kemasan yang penyajiannya stkhv.    angat praktis. Rasa dan aromanya pun enak-enak dan beragam, sehingga tidak kalah dengan kopi yang disajikan di kafe atau kedai kopi. Namun dari sekian banyak produk kopi yang ada, yang menjadi produk andalan saya tentu saja adalah kopi Kapal Api. Bagi saya, kopi Kapal Api itu jelas lebih enak dibanding produk kopi yang lain. Mau tahu kenapa? Berikut 4 alasan saya.

1. Rasa dan Aromanya Nikmat
Sebagai penggemar minuman kopi, saya lumayan selektif dalam memilih kopi yang enak dan berkualitas. Salah satu kopi yang menjadi andalan saya adalah kopi Kapal Api yang juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia dari dulu. Rasa dan aromanya sungguh nendang sehingga membuat siapa saja yang meminumnya ketagihan. Varian rasa dari produk kopi yang tagline-nya "Jelas lebih enak" ini pun beragam, seperti Kapal Api Special, Kapal Api White Coffee, Kapal Api Luwak Blend, dan sebagainya, sehingga saya tak pernah bosan dalam mengkonsumsinya. Let's drink Kapal Api coffee for happier day! 

2. Kopi Kapal Api Membangkitkan Semangat
My day always starts with a cup of Kapal Api coffee. Yups, kopi Kapal Api tidak hanya enak dalam hal rasa dan aroma, namun juga enak buat dijadikan mood booster yang pastinya bisa bikin saya bersemangat buat memulai hari. Meminum secangkir kopi Kapal Api merupakan rutinitas saya setiap pagi. Selalu bersemangat tentunya akan membuat saya terus berpikir positif dan kreatif sehingga semua yang saya lakukan hasilnya bisa maksimal.
Kurang tidur, kecapean, dampak dari cuaca buruk, dan sebagainya bisa saja membuat semangat saya menurun. Menikmati kopi Kapal Api setiap hari membuat saya bisa mengatasi semua tantangan tersebut. Rasa dan aromanya yang beda benar-benar membangkitkan semangat saya, apalagi jika menikmati kopinya bareng sahabat atau keluarga tercinta. Yuk nikmati secangkir kopi Kapal Api biar semangat!

3. Kopi Kapal Api Memberi Inspirasi
Berprofesi sebagai seorang pengajar menuntut saya untuk selalu berfikir kreatif guna menemukan teknik dan bahan mengajar yang efektif dan unik, sehingga bisa mendorong motivasi belajar murid-murid saya. Menemukan teknik dan bahan mengajar yang efektif dan unik itu pastinya tidak mudah dan butuh inspirasi. Untungnya, saya punya cara tersendiri untuk mencari inspirasi, yaitu dengan browsing dan membaca buku-buku pembelajaran sambil menikmati secangkir kopi Kapal Api. Menikmati secangkir kopi Kapal Api akan membuat saya bisa berfikir jernih dan kreatif sehingga bisa memberi saya inspirasi yang tidak pernah putus. Bukan hanya inspirasi untuk mengajar, namun juga inspirasi untuk banyak hal di hidup saya.

4. Kopi Kapal Api Meningkatkan Produktifitas Kerja



Menikmati secangkir kopi Kapal Api buat meningkatkan produktifitas kerja? Why not? Paling tidak itulah yang saya lakukan. Sebelum berangkat bekerja di pagi hari, tak lupa saya menikmati secangkir Kopi Kapal Api guna memulai hari saya dengan penuh semangat. Saat mengantuk di tempat kerja, saya selalu menikmati mantapnya rasa dan aroma kopi Kapal Api bersama rekan-rekan sesama pengajar karena sangat ampuh dalam mengembalikan konsentrasi dan semangat kerja. Saya pun bisa selalu produktif dalam melakukan aktifitas mengajar, termasuk juga beberapa aktifitas lainnya, seperti menulis di blog pribadi, menjadi tourist guide, menjadi penyiar radio, dan sebagainya. Thank's, kopi Kapal Api! 

Sampai juga di ujung cerita. Intinya sih, kopi Kapal Api itu jelas lebih enak dibanding produk kopi lain karena selain rasa dan aromanya nikmat, produk kopi tersebut juga bisa membangkitkan semangat, memberi inspirasi, dan meningkatkan produktifitas kerja saya. Tidak percaya? Coba aja sendiri! Share juga yah #KapalApiPunyaCerita versi kamu! Jangan lupa nulisnya sambil ditemani secangkir kopi Kapal Api biar semangat dan dapat inspirasi saat menulis!

Sebagai penutup, saya mau kasi pantun nih.

Ibu Nunu masak daging sapi,
masak daging sapinya pake api.
Jangan ngaku pecinta kopi,
kalo belum nyicipin kopi Kapal Api.

So, sudah jelas kan, temen ngopi? Kopi Kapal Api, jelas lebih enak!

10 komentar:

  1. Bukan pecinta kopi sih, karena punya maag, tapi dari kopi2 yg katanya aman buat lambung, mlh kopi item dari kapal api lho yg gak bikin reaksi maag ku kambuh, gak tau kenapa, krn suka iseng nyicipin kopi suami.
    Nice writing. Dan semoga secepatnya ada yg bikinin kopi pas bangun tidur, hehehe.

    Peni

    BalasHapus
  2. kopi kapal api memang the best. tulisannya juga memberikan inspiratif.. sukses selalu. ditunggu tulisan berikutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkasih bxk Mbak respon positifnya! Amin!

      Hapus
    2. Mkasih bxk Mbak respon positifnya! Amin!

      Hapus
  3. Berhubung sekarang kena penyakit mag super berat, jadi tidak bisa ngerasain lagi nikmatnya minum kopi, padahal itu merek kopi favoritku dulu waktu sering lembur.

    BalasHapus